No Comment
Pekerjaan Online yang bisa di kerjakan di rumah kapan saja sesuai mood adalah idaman banyak orang. Karena Anda bisa menjadi bos untuk diri Anda sendiri, dan tidak perlu mendapat cacian dari atasan Anda apabila melakukan kesalahan. Contoh bisnis online yang bisa kredibel adalah Google Adsense, memasang scipt iklan PPC, Afiliasi Foxy Tracker, Afiliasi Amazon, berdagang di Ebay, jual beli bitcoin, trading/ Forex, dll.

Namun, bagi Anda yang –mungkin- seorang pemula, yang hanya baru 1-3 tahun mencoba bisnis online seperti itu, peluang mendapatkan hasil yang besar dari bisnis online sangatlah kecil. Hal itu dikarenakan kesulitan dalam menjalankan nya, dan adanya ratusan aturan yang akan menghadapkan Anda pada banned sewena- wena (jika Anda terkena banned, penghasilan yang Anda miliki akan hilang). Lantas, bisnis online apa yang cocok dikerjakan bila Anda seorang pelajar atau orang yang baru saja menekuni bisnis online?. Saya sangat menyarankan untuk memilih bisnis online yang tidak memerlukan teknik yang rumit, tidak banyak aturan, namun –mungkin sebagai kelemahan nya- Anda harus mampu berdisiplin ketika menjalankan nya dan mencurahkan banyak waktu ketika pertama menjalankan nya.

Serius !!, jangan memilih bisnis yang tidak Anda benar- benar mampu menjalankan nya. Saya pernah mencoba menjalankan bisnis Google Adsense, dan dalam 4 bulan, pendapatan saya sudah hampir bisa diambil (sudah mencapai $70 USD). Dan karena saya ingin penghasilan saya cepat- cepat mencapai 100 Dollar, agar bisa lekas diambil, saya kemudian menyebarkan banyak sekali link di Facebook yang menuju ke blog saya. TERNYATA OH TERNYATA, malah akun saya di banned, dianggap melanggar aturan karena memanipulasi arus pengunjung !. Penghasilan saya pun lenyap. Betapa menyedihkan nya hal ini !!.

Saya juga seorang pelajar. Dan setelah bergonta- ganti bisnis online, akhirnya saya menemukan satu bisnis online yang cocok. Itu adalah bisnis menjalankan Afiliasi Foxy Tracker. Saya tidak bermaksud mengatakan kalau bisnis online lain nya itu tidak bisa menghasilkan keuntungan yang besar. NAMUN FAKTA NYA, 97% orang yang mampu menghasilkan 100$/ bulan dari bisnis Google Adsense adalah orang yang telah lebih dari 5 tahun menekuni nya.


Kalau pengalaman saya, saya sendiri mencoba berafiliasi dengan Foxy Tracker pada bulan desember 2014. Dan di bulan Januari 2015, saya sudah bisa mendapatkan 1,6 juta rupiah. Uuupps... jumlah yang tidak terlalu besar ya, maaf. Namun bagi seorang newbie (orang yang baru menekuni sesuatu) menghasilkan 1,6 juta dari bisnis online pertama kalinya adalah hal yang sangat luar biasa. Di bulan Februari, saya mendapatkan 3,1 juta rupiah. Di bulan Maret agak melorot, hanya dapat 2,8 juta rupiah. Namun di bulan April kemarin, saya mendapatkan 3.890.000 (3,9 juta rupiah). Berikut ini adalah screenshot transferan dari Foxy Tracker, yang memang saya simpan karena suatu hari saya yakin akan membutuhkan nya.






Secara sederhana nya, bisnis Afiliasi ini adalah mempromosikan barang/ jasa milik pihak Foxy Tracker kepada orang- orang. Bisa dibilang menjualkan barang pihak Foxy Tracker. Gambaran nya adalah seperti toko grosir di Tanah Abang- Jakarta. Mereka tidak memiliki barang, namun mereka dititipi barang oleh pihak produsen. Dan mereka menjualkan barang pihak produsen tersebut.

Foxy Tracker memiliki segudang kelebihan yang tidak dimiliki oleh bisnis online lain nya. Anda bisa melihat kelebihan yang mereka miliki di blog resmi mereka sini: Kelebihan Umum Afiliasi Foxy Tracker dan disini: Kelebihan Khusus Afiliasi Foxy Tracker- LINE 1.


CARA MENJALANKAN AFILIASI FOXY TRACKER
Lantas, bagaimana cara menjalankan Afiliasi Foxy Tracker ini?. Saya akan mencoba menjelaskan nya secara sederhana saja dulu. Karena Afiliasi Foxy Tracker ini bisa dipelajari sambil berjalan. Anda mungkin harus mencurahkan banyak waktu Anda ketika pertama memulai Afiliasi Foxy Tracker ini. Dan tentu saja, sebuah disiplin sangat diperlukan untuk mempercepat Anda mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi. Namun, selama Anda mau menggerakan jari di keypad smartphone Anda, saya yakin penghasilan akan mendatangi Anda. Evaluasi setiap minggu tindakan Anda. Jangan sampai mengulang kesalahan untuk kedua kali. Paling tidak, tekuni afiliasi Foxy Tracker ini selama 3 bulan dulu. Jangan menyerah jika hanya dalam 1 minggu Anda belum mendapatkan hasil. Tidak akan mungkin seseorang mendapatkan kesuksesan bila hanya menekuni sesuatu hanya selama beberapa minggu saja.
  1. Pertama- tama, Anda harus mendaftar Afiliasi Foxy Tracker dulu. Untuk cara pendaftaran nya, cukup kirimkan SMS ke nomor ini: XXXX (itu adalah nomor Telp Customer Service Foxy Tracker). Kirim SMS saja dengan mengetikan "Daftar Afiliasi".
    1. "Mengapa harus SMS ke nomor tersebut?", Sebenarnya Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui Websites nya langsung disini: Foxy Tracker Pendaftaran Afiliasi. Namun, menurut saya, akan lebih enak kalau Anda mendaftar melalui SMS saja.
    2. Jadi, kalau ANDA BERTANYA "Bagaimana Cara Pendaftaran nya?", jawaban nya adalah: Nanti Anda akan dipandu oleh Customer Service Foxy Tracker melalui SMS, ketika Anda telah mengirimi mereka SMS. Pelayanan nya Exlusif banget, seperti Guru Les Private, ya kan !?.
    3. Pendaftaran 100% GRATIS, dan mudah sekali. Mungkin hanya butuh waktu kurang dari 1 menit untuk mendaftar nya.
  2. Setelah Anda mendaftar, Anda tinggal menunggu SMS konfirmasi dari Foxy Tracker pada jam 7- 10 malam (jam kerja mereka). Tidak usah risau, 95% pendaftar biasanya akan diterima.
  3. Setelah Anda menerima SMS konfirmasi dari mereka yang menyatakan kalau Anda diterima, ketika itu pula Anda telah bisa menjalankan program Afiliasi ini. Ketika Anda telah diterima, nomor HP Anda akan di simpan dalam database mereka.
  4. Foxy Tracker memiliki banyak sekali produk/ jasa yang bisa Anda promosikan. Anggap saja Anda sedang ingin mempromosikan produk Foxy Tracker yang berupa “Pulsa Skype”. Jadi tugas Anda adalah menyebarkan promosi tentang “Jual Pulsa Skype”. Untuk menyebarkan promosi ini, cukup masuk ke dalam group di Facebook, seperti Group: Skype Indonesia, Cari teman Skype, dll, ataupun memposting sesuatu di Fanspage (Halaman Facebook) yang bertemakan “Skype Indonesia”.
  5. Setelah Anda menyebarkan promosi itu, nanti pasti akan ada orang yang menghubungi Anda melalui SMS. Anda sama sekali tidak bertugas menjawab SMS tersebut. Tugas Anda adalah mengirimkan SMS tersebut kepada Customer Service Foxy Tracker. Baik itu dengan mengirimkan nya melalui Fanspage Foxy Tracker, ataupun meneruskan SMS tersebut ke nomor telp Customer Service Foxy Tracker. Kemudian, biarkan pihak Foxy Tracker yang menangani pelayanan ini. Dengan begini, akan ada berlipat- lipat keuntungan yang Anda dapatkan, yaitu:
    1. Tidak menghabiskan waktu untuk membalas pertanyaan dari orang yang bertanya kepada Anda.
    2. Tidak menghabiskan pulsa SMS untuk menjawab orang yang bertanya kepada Anda.
    3. Tidak perlu mendapatkan kekecewaan. Karena tidak semua orang yang bertanya itu akan membeli. Jika malah Anda membalas pesan orang tersebut panjang lebar seharian, namun pada akhirnya dia hanya cuman TANYA, pasti akan ada rasa sakit hati bila hal itu terjadi.
  6. Selesai. Hanya itu yang harus Anda lakukan. Nanti, jika ada orang yang membeli produk dari tindakan promosi Anda, pihak Foxy Tracker  akan memberitahu Anda melalui SMS.
TIPS SUKSES MENJALANKAN AFILIASI FOXY TRACKER
Perlu Anda ketahui, 65% penghasilan yang saya dapatkan dari Foxy Tracker adalah berasal dari Afiliator baru yang mendaftar melalui saya. Salah satu kelebihan Foxy Tracker adalah; mereka akan memberikan Anda 10% pendapatan Afiliator yang mendaftar melalui Anda, tanpa mengurangi pendapatan mereka sendiri. Contohnya, Anda mendaftar afiliasi Foxy Tracker melalui saya. Dalam satu bulan, Anda mendapatkan penghasilan 2 juta. Karena Anda mendaftar dari saya, maka saya akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 2.000.000X 10%= 200.000. Bayangkan saja apabila Anda memiliki 10 Afiliator, dan setiap afiliator mendapatkan gaji sebesar 2 juta tiap bulan nya. Anda akan mendapatkan penghasilan pasif (penghasilan tanpa kerja) sebesar 200.000X 10= 2 juta/ bulan nya.

Cara mendapatkan afiliator juga cukup mudah. Cukup sebarkan pesan ke teman atau di dalam group apapun, dengan kata- kata seperti ini:
Dapatkan penghasilan dengan bermain Facebook, yuk !, dengan cara ikut afiliasi Foxy Tracker. Kamu bisa mendapatkan penghasilan jutaan perbulan dari sana. Pendaftaran 100% GRATIS.. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, SMS saja ke nomor: 085_Ganti_dg_nomor_Anda.
Jika ada orang yang menghubungi Anda untuk mendaftar Afiliasi, kirimkan saja SMS nya kepada Customer Service Foxy Tracker melalui Fanspage Foxy Tracker  ataupun meneruskan SMS tersebut ke Nomor Telp Customer Service Foxy Tracker.


Semakin banyak Anda menyebarkan promosi, semakin besar peluang Anda mendapatkan calon konsumen ataupun Calon Afiliator yang mendaftar melalui Anda. Dan sekali lagi, paling tidak jalanilah Afiliasi ini selama 3 bulan dulu. Jika satu minggu Anda tidak mendapatkan pelanggan, pasti ada yang salah dalam tindakan Anda. Koreksi lah hal itu, perbaiki tindakan mana yang salah, kemudian lanjutkan lagi. Anda tidak akan mendapatkan kesuksesan bila cuman menekuni sesuatu selama 1 atau 2 bulan saja. Tetap semangat, dan jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Saya pribadi menyebarkan 1.000 promosi dalam satu hari. Setelah satu bulan, saya hanya menyebarkan 500 promosi, bulan berikutnya, saya hanya menyebarkan 100 promosi tiap hari. Dan sekarang, saya hanya menyebarkan promosi diwaktu ketika ada MOOD (ingin) saja. Mengapa dengan tidak menyebarkan promosi bisa memperoleh penghasilan?. Karena sebelumnya saya telah mendapatkan pelanggan dari promosi yang saya sebarkan. KETAHUILAH, apabila Anda mendapatkan seorang pelanggan, hal itu akan berlaku selamanya. Jadi, bila hari ini Anda mendapatkan pelanggan, dan kemudian satu bulan lagi pelanggan tersebut melakukan pembelian barang lagi kepada Foxy Tracker, meskipun tidak melalui Anda, maka Foxy Tracker tetap akan memberi Anda pembagian hasil.

Diposting Oleh: Mendapatkan Uang sambil Bermain Facebook, By: Surya Saputra
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Toggle Footer