No Comment
Amazon.com sebuah toko online tebesar di dunia loh! Rugi sih kalo kalian tidak bergabung di Amazon.com karena disinilah semua yang kalian cari pasti kalian dapatkan. Berbagai jenis produk, mulai dari buku, barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, games, gadget dan lain lain yang lebih menarik tentunya. Bukan hanya itu Amazon.com memberikan kesempatan publisher yang memiliki website atau blog agar mendapatkan penghasilan dari website kalian dengan menawarkan program affiliate (Associates Amazon), nah pastinya sudah banyak yang tergabung dengan program ini tentu kalian tidak ingin lari dari kesempatan ini donk seperti mereka-mereka yang telah berhasil menggunakan program ini.

Untuk menjadi affiliate Amazon.com kalian harus tetap mendaftar terlebih dahulu aman kok pendaftaran gratissss, kalian bisa mengunjungi situs affiliate program Amazon.com. Nah untuk komisi yang didapatkan oleh publisher setiap kali ada penjualan dari link affiliasinya yaitu 4%-8,5% dari total harga barang yang dijual semakin besar presentase semakin banyak penghasilan yang kalian dapatkan. Penasaran kan pastinya gimana rasanya dapet penghasilan lewat website pribadi??? Yuk Gabung di Amazon.com

Selain penawaran program affiliate, Amazon.com tentunya masih punya banyak kejutan nih buat kalian seperti design yang menarik pada website Amazon.com bahkan webnya memiliki akses yang cepat loh, bukan hanya akses yang cepat harga produk pada Amazon.com sangat terjangkau pastinya dengan kwalitas barang yang tidak akan mengecewakan kalian donk. Nah bagi masyarakat umum juga  tidak perlu khawatir tentunya Amazon.com ini mudah dioperasikan kok.
Apalagi yang kalian pikirkan?? Jangan lama- lama memikirkannya yuk gabung di Amazon.com semakin tahu dan pasti seruuuuuu…….


 
Toggle Footer