No Comment
Ini adalah artikel yang dicopas dari sebuah halaman blog milik Justin Chen, dimana dia menjelaskan cara yang dia lakukan untuk menghasilkan menghasilkan jutaan rupiah/ bulan, hanya dengan menekuni bisnis Afiliasi secara Online. Simak kisahnya dibawah ini.


Judul Asli: Hukum Penambang Emas.
Hai rekan- rekan ku semuanya, hari ini aku seneng banget soal nya dalam 3 bulan ini, aku mampu menghasilkan hampir 10 juta dari bisnis Afiliasi. Sekarang bukan zaman nya lagi main pasang iklan di websites, karena metode itu sudah sangat tidak efektif untuk menghasilkan uang dari internet. Hal ini dikarenakan Hukum Penambang Emas. Di sisi lain, kenyataan nya, membuat blog agar bisa di index oleh Google (agar masuk ke halaman pertama hasil pencarian) adalah perkara yang sulit banget. Bagi seorang NewBie (orang baru) yg baru saja menggeluti bisnis internet, rata- rata dia hanya bisa membuat blog nya mendapatkan 15.000 pengunjung/ hari (atau 500 pengunjung/ hari). Tahu gak berapa uang yg kamu dapatkan bila kamu memasang iklan Adsense di blog kamu dengan pengunjung segitu?. Cuman 0,1 Dollar USD, alias 1.300 rupiah !. Belum lagi pendaftaran Adsense yang super duper rumit akan membuat mu membenturkan kepala di tembok berkali- kali. Hal lain nya tentang sulit nya mendapatkan uang dari bisnis pasang iklan di web, bisa dilihat disini: XXXX.

Aku bisa bilang gini karena pernah mengalami hal ini juga. Pernah kecewa banget karena blog ku yang punya pengunjung 5.000 page view/ hari, hanya dapat uang 3.500 (tiga ribu lima ratus rupiah) dalam 1 bulan. Kemudian aku mencari- cari cara lain untuk menghasilkan uang secara online, barulah aku menemukan bisnis Afiliasi dari Foxy Tracker ini.

Kalau pengalaman ku, aku mencoba berafiliasi dengan Foxy Tracker pada bulan Desember 2014. Dan di bulan Januari 2015, aku sudah bisa mendapatkan 1,6 juta rupiah. Uuupps... jumlah yang tidak terlalu besar ya, maaf. Namun bagi seorang newbie (orang yang baru menekuni sesuatu), menghasilkan 1,6 juta dari bisnis online pertama kalinya adalah hal yang sangat luar biasa. Di bulan Februari, aku mendapatkan 3,1 juta rupiah. Di bulan Maret agak melorot, hanya dapat 2,8 juta rupiah. Namun di bulan April kemarin, aku mendapatkan 3.890.000 (3,9 juta rupiah). Berikut ini adalah screenshot transferan dari Foxy Tracker, yang memang ku simpan karena suatu hari aku yakin akan membutuhkan nya.






Tidak hanya aku saja yang menekuni bisnis Afiliasi ini, namun beberapa orang yang saya temui di Fanspage Foxy Tracker pun aku lihat ada yang mendapatkan cukup banyak penghasilan dari sana. Berikut adalah screenshoot dari mereka.





Inti dari bisnis Afiliasi Foxy Tracker ini tidak serumit bermain Google Adsense. Karena ini berupa "Afiliasi", jadi Anda diberi kebebasan penuh untuk menjalankan nya. Lihat: Kemudahan Bisnis Afiliasi Foxy Tracker untuk info lebih lanjut.

Cara Pendaftaran afiliasi Foxy Tracker ini sangatlah mudah. Kamu gak perlu punya blog/ websites. Silakan simak langkah- langkah nya dibawah ini:
Pergi ke halaman: Pendaftaran Afiliasi Foxy Tracker
Pada kolom pertama "Name", tuliskan: Nama Lengkap Anda. Contoh nya: Joshua Suherman, atau Budi Santoso, dll.
XXXXXXXXXXXXXXXX

Setelah kamu melakukan pendaftaran, tinggal nunggu aja SMS dari Foxy Tracker pada waktu jam kerja. Jam kerja mereka adalah pukul 19.00 s/d 22.00. Jadi, SMS kamu akan dibalas antara jam 7 malam hingga jam 10 malam.

Lantas !, cara kerja bisnis Afiliasi Foxy Tracker ini kayak gimana?. Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari sana?. Jawaban atas pertanyaan ini, bisa ditemukan disini: Cara Kerja Bisnis Afiliasi Foxy Tracker. Percaya ama aku !. Menjalankan bisnis Afiliasi ini gak rumit- rumit amat. Kamu hanya perlu berkeliling di Facebook/ Twitter atau Sosial media lain nya, sebarin tawaran, dan tinggal nunggu orang SMS kamu. Kaya' nya terlalu simpel dan abal- abal ya !?. Hehhee.. Aku bilang gini karena bila ku tuliskan penjelasan detail nya, kamu bakal males baca nya. Tapi kalo kamu ingin tahu detail nya, cukup klik aja link "Cara Kerja Bisnis Afiliasi Foxy Tracker" diatas.
 
Toggle Footer