Salam sehat, makmur, dan sejahtera


Istilah asuransi berawal dari kata insurance yang berarti pertanggungan, suatu perjanjian antara pihak tertanggung (nasabah) dengan pihak penanggung (perusahaan). Namun amat disayangkan akhir-akhir ini banyak perusahaan asuransi yang tidak menepati janjinya kepada pihak tertanggung. Sebut saja perusahaan A yang tidak mau membayar kompensasi kepada keluarga nasabah, setelah di ketahui sang nasabah meninggal dunia dengan alasan premi asuransi  belum terakumulasi sesuai ketentuan, padahal toh, terakumulasi atau tidak itu sudah menjadi bagian resiko dari perusahaan asuransi. Ketika urusahan perusahaan A belum selesai, muncul lagi kabar tak sedap datang dari perusahaan B selang waktu kemudian. Perusahaan B hanya mau mengganti rugi sesuai tabungan nasabah. Tohh, itu menurut saya juga tidak fair,saya rasa itu tidak mencerminkan sikap profesional. Bagaimana menurut anda ? Tentunya pandangan anda tidak jauh berbeda dengan pemikiran saya.

Dari permasalahan di atas itu tentu saja jelas menurunkan seagian besar minat orang untuk menggunakan jasa asuransi. lalu, lantas apa yang ada di benak anda ? skeptis terhadap asuransikah ? saya tidak menganjurkan anda untuk bersikap skeptis, mari kita open mind, kita buka pemikiran kita, bolehlah kita berhati-hati dalam berasunrasi. Faktanya tahukah anda ada perusahaan asuransi yang bisa di percaya. apakah itu ? untuk memuaskan rasa penasaran anda silahkan baca paragraf berikut.

Perusahaan asuransi ini layak anda pilih karena memang terbukti menyediakan produk asuransi yang sangat berkualitas, karena  memiliki jaringan mitra usaha yang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal ini membuatnya memiliki jangkauan yang sangat luas. Ini berkaitan dengan beberapa pengalaman saat saya ketemu dengan beberapa prospek dimana mereka mengutarakan kalau saat ini mereka sedang membandingkan beberapa proposal asuransi dari beberapa perusahaan asuransi.

Bukan mengada ada namun hampir 90% dari prospek yang membandingkan tersebut akhirnya memilih perusahaan asuransi ini sebagai asuransi yang mereka percaya mampu untuk memberikan proteksi yang maksimal untuk mereka maupun anggota keluarga mereka yang lain. Pilihan itu mereka buat dengan sukarela alias tidak ada paksaan maupun desakan dari saya. Saya hanya memberikan penjelasan detail mengenai produk termasuk manfaat dan keunggulannya dan akhirnya mereka sendiri yang memutuskan mau memilih yang mana.

Setelah deal terjadi, saya selalu menanyakan apa yang membuat mereka akhirnya memilih perusahaan asuransi yang saya maksud, bukan yang lain. Penasaran dengan jawaban mereka ? Yang pertama, tentu nya manfaat yang diberikan. Jika anda pernah membandingkan proposal perusahaan asuransi ini dengan asuransi lain dan apabila anda cukup jeli untuk mempelajari dan menganalisa lebih mendalam, ternyata banyak memberikan kelebihan yang tidak diberikan oleh asuransi lain.

Selain premi yang terjangkau, juga UP manfaat yang besar, jangka waktu proteksi yang lebih panjang, pengecualian yang lebih sedikit, masa tunggu yang lebih singkat dan lain lain. Sedangkan yang kedua adalah Brandnya yang sudah terpercaya. Momok paling menakutkan saat orang membeli asuransi terletak di masalah klaim.

Pasti di benak anda sedang bertanya-tanya, perusahaan asuransi apa yang di maksud ? kok banyak sekali ke unggulannya ? Nahh, mulai dari sinilah layanan konsultasi asuransi APRUON yang berperan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda. Karena pada layanan itulah anda akan mendapat berbagai macam informasi perihal asuransi. Selain menambah wawasan anda, pelayanannya sangat baik dan ramah. tidak heran jika APRUON di gunakan banyak orang untuk mendapatkan pencerahaan.

APRUON  adalah sebuah layanan konsultasi asuransi gratis, dimana orang- orang bisa bertanya semua hal tentang asuransi dengan menggunakan layanan ini. Terdapat juga fitur Call me dimana pengguna bisa meminta pihak konsultan untuk menghubungi mereka di waktu yang di inginkan. 

Saat saya masih asing dengan namanya asuransi, saya waktu itu juga belum ada minat sama sekali untuk tertarik dengan asuransi. Bisa dikatakan saat itu saya belum begitu mengerti akan pemahaman akan luar biasa manfaatnya asuransi untuk di masa yang akan datang. Entah itu untuk diri sendiri maupun keluarga. Saya mulai merambah ke dunia asuransi itu menyaksikan sendiri manfaatnya. 3 tahun yang lalu tetangga saya Anton mengalami kecelakaan mobil, dia di rawat di salah satu rumah sakit di Tangerang. Saya kenal baik anton kesehariaanya sehari-hari dan profesinya. Dia bekerja sebagai admin salah satu pabrik konveksi, bisa di bilang gajinya perbulan hanya mampu menutup kebutuhan sehari-hari. Kecelakaan memang hal yang paling tidak di inginkan semua orang yang berakal sehat. Tentunya anda juga tidak menginginkannya juga bukan ?. kita tahu, perawatan di RS membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi saya heran, kenapa Anton urusan administrasinya lancar-lancar saja ya, apakah dia berhutang ? tanya saya dalam hati. Setelah saya selidiki dan saya  bertanya langsung orangnya setelah dia sembuh, dan ternyata dia menggunakan layanan asuransi. Segala biaya tanggungan RS di tanggung oleh perusahaan asuransi. setelah saya mengetahui manfaatnya, kemudian langkah saya adalah untuk berasuransi. Namun saya masih begitu awam, Anton menyarankan untuk berkonsultasi ke APRUON terlebih dahulu sebelum menentukan. setelah berkonsultasi saya mendapat berbagai macam masukan yang sangat berguna. Alhasil saya menemukan pilihan yang tepat. Apakah anda ingin mendapat pencerahan seperti saya ? ayo segera asuransikan diri dan keluarga anda. dan ingatlah alangkah bijaknya jika anda berkonsultasi dahulu sebelum mengambil keputusan.


Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



 
Toggle Footer